Aher Ajarkan KAMMI 3 Tujuan Negara

Sabtu, 14 Juni 20140 komentar




SuaraRepublika.co, JAKARTA– Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan atau Aher mengajarkan tiga tujuan besar dalam bernegara kepada Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).
Menurut Aher, tiga tujuan negara itu yakni menghadirkan kesejahteraan, rasa aman, dan mengajak penghambaan total kepada Allah SWT.
“Tujuan negara ada tiga, yaitu harusnya hadir kesejahteraan, harus hadir rasa aman, dan harus hadir ajakan penghambaan total kepada Allah SWT,” kata Aher dalam Stadium General Muktamanr ke VIII KAMMI di Universitas Terbuka, Tangerang Selatan, Selasa (4/6/2013).
Tiga tujuan negara tersebut, kata Aher, merupakan tema besar dalam rangka pengajakan secara sistemik.
Pada realitasnya, memang tidak mudah. Untuk itu, Aher menghimbau agar semua pengurus KAMMI tidak terpengaruh denga presepsi pihak lain.
“Saya ingin mengukuhkan, sepanjang kita benar, kita tidak boleh terpengaruh oleh siapapun. Jalan terus. Sebab, ketika kita menghiraukan pendapat manusia, tidak akan berjalan,” ujarnya.
Dikatakan Aher, presepsi seseorang tehadap kita tidak akan membatalkan siapa kita dan tidak akan membatalkan terhadap apa yang kita lakukan.
Seruan itu Aher ajarkan kepada ratusan pengurus KAMMI yang hadir dalam agenda dua tahunan, Mukatamar. Alasannya, karena Aher memiliki harapan besar kepada KAMMI.
“Saya punya harapan besar kepada KAMMI, karena ketika KAMMI lahir, saya ada dibelakangnya,” imbuh Gubernur yang kelahiran Sukabumi itu.
Adapun harapa besar itu, kata Aher, KAMMI harus memainkan peran-peran besar di negara ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMMI Ponorogo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger