KAMMI Ponorogo untuk Musyawarah Wilayah III KAMMI Jawa TImur di Jombang

Sabtu, 14 Juni 20140 komentar


KAMMI Wilayah Jawa TImur menggelar Musyawarah III KAMMI Jawa TImur tanggal 31 Januari-2 Februari 2014. Dalam musyawarah ini hadir perwakilan daerah dari seluruh Jawa Timur. Mereka bermusyawarah untuk menentukan siapa yang layak dan mampu untuk mengemban amanah di KAMMI selama dua tahun kedepan.
         Dalam kesempatan ini, Ponorogo mengutus 5 kader terbaiknya untuk hadir dan membawa aspirasi dari Ponorogo untuk masadepan KMWIL Jatim. Derit Vikiyono saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dari Ponorogo mengusung 4 calon yang dijadikan sebagai kandidat ketua KAMMI Wilayah Jawa Timur.
         "Kami mengusung 4 Calon. Calon-calon ini kami merupakan hasil diskusi kawan-kawan Ponorogo yang kemudian 4 kandidat ini harus kami bawa dan kami ajukan dalam Muswil ini." Kata Derit VIkiyono yang merupakan ketua KAMMI Daerah Ponorogo terpilih periode 2013-2015.
         Dalam MUSWIL ini dideklarasikan WIlayah Bali dan Daerah Ponorogo. Bali sebagai provinsi memiliki potensi besar sebagai KAMMI Wilayah. Dalam pidato perpisahannya, Taufiq selaku ketua KAMMI Wilayah Bali terpilih berterimakasih atas segala dukungan dan support dari KAMMI Jawa TImur. Taufiq juga meminta dukungan agar Bali dapat memberikan kontribusi lebih untuk masa depan masyarakat Bali.
         Muswil yang dilaksanakan 3 hari ini menghasilkan ketua terpilih Wahyu Daniworo, kader KAMMI dari Daerah Malang. Terturut do'a dari para kader KAMMI "semoga KAMMI Jawa Timur periode ini lebih baik dari periode sebelumnya. Aamiin".
         Selain itu, agenda yang dilaksanakan di gedung BBPPTP ini juga mengesahkan salah satunya Panduan Kerja Wilayah dan Mekanisme penyelenggaraan organisasi. Dalam draft yang dirancang itu, KAMMI Wilayah Jawa Timur akan fokus sebagai inisiator dan koordinator untuk melakukan perubahan sosial di Jawa Timur. "Kita tunggu saja seperti apa aksi dari KAMMI Wilayah Jawa TImur, yang jelas kami dari Ponorogo sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk mensukseskan dan merancang masadepan Jawa Timur" tegas Sutrisno, salah satu peserta dari Ponorogo yang juga Presiden BEM STKIP PGRI Ponorogo
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMMI Ponorogo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger