LPJ RAPIMNAS KAMMI

Jumat, 20 Juni 20140 komentar



Menanggapi surat undangan dari PP KAMMI untuk mengirimkan dua delegasi RAPIMNAS yaitu 1 orang Ketua Umum dan 1 orang ketua Kaderisasi. Ketua umum diwakili oleh Sdr. Derit Vikiyono. Dan untuk kaderisasi, karena satu dan lain hal maka diwakilkan oleh Saudari Febri Dwi Astuti yang menjabat sebagai Anggota bidang Kaderisasi PD KAMMI Ponorogo 2013/2016.
RAMPIMNAS KAMMI 2014 adalah forum konsolidasi, evaluasi kinerja tengah periode dan merumuskan kebijakan strategis KAMMI. KAMMI berupaya menelurkan kebijakan dan desain gerakan strategis yang akan menjadi pelopor gelora Kebangkitan Indonesia.
Rapimnas ini dilaksanakan dari tanggal 4-8 Juni 2014 bertempat di Gedung KEMENSOS Jakarta Timur, barat Rs. Budi Asih. Pserta delegasi  dari PD KAMMI Ponorogo berangkat bersama-sama dari menuju lokasi pada hari Rabu, 4 Juni 2014 dengan menggunakan Bus Umum. Sdri Febri berangkat dari Ponorogo menuju madiun k menggunakan Motor roda dua arena Bus berangkat dari terminal maospati Madiun. Sedangkan Sdr Derit berangkat dari Solo dengan menggunakan Bus yang sama. Bus berangkat dari Maospati pkl. 16.00 dan tiba di terminal Pasar Senen pada Kamis pagi pukul 08.00 WIB. Dari pasar senen delegasi naik angkot menuju lokasi acara.
Setelah prepare kamar dll, kemudian delegasi sarapan dan tepat pukul 11.00 WIB acara pembukaanpun dimulai. Diawal acara dibuka dengan sambutan ketua Umum PP KAMMI Sdr Andriyana, ST. setelah itu istirahat, kemudian dilanjut pembahasan siding pleno dan di malam harinya dihadiri oleh Bpk. Hatta Rajasa dan juga orasi dari Sdr Fahri Hamzah.
Kemudian keesokan paginya dilanjut pleno hingga acara selesai dan ditutup pada hari ahad. Di hari ahad jam 8 delegasi dari Ponorogo diantar ke stasiun Kota oleh panitia. Tepat pukul 10.30 delegasi berangkat menuju madiun.
Dalam pembahasan salah satu point penting adalah sikap KAMMI terhadap pilpres 2014. Dalam pembahasan diputuskan KAMMI membuat 9 Kriteria Presiden Harapan Rakyat yaitu :
1.      Pro Kepentingan umat Islam,
2.      Berani menolak intervensi asing,
3.      Bersih dari korupsi,
4.      Memperhatikan kepentingan dan aspirasi daerah,
5.      Memiliki visi, misi, dan program yang terukur,
6.      Memiliki wawasan kebangsaan,
7.      Menjamin ketahanan dan keamanan nasional,
8.      Menjamin kedaulatan energi dan pertambangan nasional,
9.      Mewujudkan Jaminan Pendidikan Nasional (Jamdiknas).
Selain itu, dalam bidang kaderisasi juga aka nada perubahan manhaj terutama suplemen setelah kader mengikuti DM2.  Sedangkan untuk RAPIMNAS berikutnya insyaallah diagendakan di Riau pada bulan Januari 2015 dan untuk muktamar masih akan diputuskan di Rapimnas di Riau. 









Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMMI Ponorogo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger